All topics
62
Yes No
Hide topic messages
Yes No
Enable infinite scrolling
Sebuah bangunan gubuk beratapkan rumbia berdiri tegak di tengah-tengah rimba beton di Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan. Di sana ada Sekolah Alternatif Anak Jalanan ( SAAJA ).Seperti namanya, SAAJA menjadi alternatif ruang bermain dan belajar bagi anak-anak dari keluarga penyandang masalah kesejahteraan sosial ( PMKS ).

Suara.com datang ke SAAJA, Kamis (7/2/2019) pagi. Sekilas dari luar b
0replies
3views
Menghadapi revolusi industri 4.0, sejak pendidikan anak usia dini (PAUD) anak-anak harus dikenalkan pembelajaran berbasis ilmu pengetahuan dan teknologi (IPTEK). Bunda PAUD DKI Jakarta Fery Farhati mengatakan, anak-anak harus dibekali kompetensi abad 21.

"Kompetensi itu kreativitas, kemampuan berkomunikasi, kolaborasi dan berfikir kritis," beber Fery Farhati di Jakarta, Sabtu (9/2/2019).

0replies
4views
Berkaitan dengan diperpanjangnya masa pendaftaran siswa Paket B dan C di Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) sampai 30 Oktober mendatang, Kepala Bidang (Kabid) Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di Dinas Pendidikan (Dispendik) Sakina Hasan, mengimbau masyarakat Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) untuk mewaspadai jasa calo.

Kata dia, pihaknya sudah mendapatkan informasi dari masyarakat ada oknum yang
0replies
42views
Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) berhasil meraih penghargaan sebagai Kota Layak Anak tahun 2018 dalam kategori Pratama yang diumumkan pada acara penghargaan Kabupaten/Kota Layak Anak (KLA) tahun 2018 di Dyandra Convention Center, Surabaya, Senin.

Penghargaan tersebut diberikan secara langsung kepada Bupati Inhil, HM Wardan oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Yohana Yem
0replies
35views
adina posted Jul 25 '18 at 9:00 am
Perjuangan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau untuk mewujudkan sebuah daerah yang dinilai layak bagi anak-anak selama ini akhirnya membuahkan hasil. Keberhasilan Pemkab Inhil itu dapat dibuktikan dengan peraihan penghargaan sebagai kota layak anak 2018 kriteria pratama pada acara penghargaan Kabupaten/Kota Layak Anak (KLA) 2018 yang ditaja oleh Menteri Pemberdayaa
0replies
42views
Load more
All posts under this topic will be deleted ?
Pending draft ... Click to resume editing
Discard draft