Berkaitan dengan diperpanjangnya masa pendaftaran siswa Paket B dan C di Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) sampai 30 Oktober mendatang, Kepala Bidang (Kabid) Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di Dinas Pendidikan (Dispendik) Sakina Hasan, mengimbau masyarakat Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) untuk mewaspadai jasa calo.

Kata dia, pihaknya sudah mendapatkan informasi dari masyarakat ada oknum yang tidak bertanggung jawab mencatut nama SKB dengan iming-iming dipermudah dalam proses pendaftaran dengan memberikan uang pelicin.

"Suudah pernah terjadi tahun yang lalu di Desa Popodu. Makanya saya tegaskan setegas tegasnya jangan bawa nama SKB," ujarnya, Selasa (24/7).

Sakina mengimbau, jika ada oknum yang mendaftarkan warga belajar di desa-desa khutbah idul adha dan mengaku atau menamakan SKB dengan memungut biaya jangan percaya.

"Jika mendapati hal semacam ini segera melapor ke PAUD pnf," ujarnya.

Kata dia, pendaftar bisa datang langsung ke SKB dan semua proses dilakukan secara gratis tidak dipungut biaya.

"Kami mengantisipasi agar masyarakat tidak salah kaprah dengan keberadaan SKB," tandasnya.

Berkaitan dengan diperpanjangnya masa pendaftaran siswa Paket B dan C di Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) sampai 30 Oktober mendatang, Kepala Bidang (Kabid) Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di Dinas Pendidikan (Dispendik) Sakina Hasan, mengimbau masyarakat Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) untuk mewaspadai jasa calo. Kata dia, pihaknya sudah mendapatkan informasi dari masyarakat ada oknum yang tidak bertanggung jawab mencatut nama SKB dengan iming-iming dipermudah dalam proses pendaftaran dengan memberikan uang pelicin. "Suudah pernah terjadi tahun yang lalu di Desa Popodu. Makanya saya tegaskan setegas tegasnya jangan bawa nama SKB," ujarnya, Selasa (24/7). Sakina mengimbau, jika ada oknum yang mendaftarkan warga belajar di desa-desa [khutbah idul adha](http://www.islamianews.com/2015/08/contoh-teks-khutbah-idul-adha-singkat.html "khutbah idul adha") dan mengaku atau menamakan SKB dengan memungut biaya jangan percaya. "Jika mendapati hal semacam ini segera melapor ke PAUD pnf," ujarnya. Kata dia, pendaftar bisa datang langsung ke SKB dan semua proses dilakukan secara gratis tidak dipungut biaya. "Kami mengantisipasi agar masyarakat tidak salah kaprah dengan keberadaan SKB," tandasnya.
37
views
0
replies
1
followers
live preview
enter atleast 10 characters
WARNING: You mentioned %MENTIONS%, but they cannot see this message and will not be notified
Saving...
Saved
All posts under this topic will be deleted ?
Pending draft ... Click to resume editing
Discard draft